Peluang usaha dari bisnis ONLINE,
TOPIK KALI INI TGL 11 DES 2015.
anda penasaran dengan temen temen / para mentor 2 dan master yg katanya sudah banyak menghasilkan uang puluhan juta bahkan Ratusan juta...
Heeeemmm.. Oke Temen2 dulunya saya juga penasaran apakah bisa sih, kita menghasilkan uang dari internet?
Ternyata setelah tahun 2013 saya Jawab pertanyaan Anda dengan Iya.. Karena di tahun 2013 saya baru memulai bisnis ONLINE saya..
Dan Alhamdulillah berhasil Temen2.
Oke kita kembali ke topik permasalah.. Apa aja sih bisnis online itu ??..
Baik Temen2 yg sabar...
Bisnis ONLINE saya bagi jadi 2 :
Yg pertama bisnis online Berbayar dan bisnis online Gratis.
Dari sini kita bisa memilah. Bisnis yg mana yg akan kita jalanksn. Yg gratis atau yg berbayar.
Bisnis online Berbayar :
1. Online store
2. Jasa dan Layanan ( seperti jasa SEO, jasa pembuatan website, jasa artikel, jasa maintenance, jasa delevery, dan lain lainnya. ) intinya anda menjual kemanpuan Anda.
3. Bisnis investasi seperti (MLM, Forex,Trading, Affiliate bahkan HYIP sekalipun)
Bisnis ONLINE Gratis :
1. PTC / PTR
2. AFFILIASI
3. TELECOMONITER
4. ADSENSE
5. SOSIAL MEDIA SHOP
6. IKLAN JARINGAN
dan masih banyak yg lainnya kawan2...
Jika Anda optimis dan bersabar insyaAllah akan dapat menghasilkan uang dari bisnis ONLINE.
Teringat dan teriring pesan dari mentor saya : " jika ingin sukses dengan bisnis ONLINE , BERSABAR, TEKUN, DAN OPTIMIS ".

yg ingin berkunsultasi dengan saya dapat menggunakan fasilitas blog yg sudah disediakan. Mulai dari comment dan chat..
Oke selamat berjumpa lagi dengan saya Abdul Mannan Sya'roni.

Komentar

Komentar kotor, menyinggung dan mengandung karakter yang tidak diperkenankan oleh admin akan di hapus dari Blog, Terimakasih!