Anda tidak harus menguasai Bahasa Pemerograman untuk mempunyai website, pada Era zaman yang canggih dengan tehnologi ini diberbagai situs dunia digital telah banyak menawarkan jasa pembuatan websie, Mulai dari Toko Online, Company Profile Perusahaan dan Organisasi bahkan Pada website - website pribadi,,

dan tidak sedikit juga yang menawarkan Pelatihan dan Workshop pembuatan website mulai yang gratis sampai yang berbayar, sungguh sangat bagus sekali zaman era digital ini, sampai seakan2 akan semua kebutuhan manusia akan dipenuhi secara digital.. didukung penuh dengan Optimasi yang baik serta akurat...

banyak sekali para master dan mentor - mentor yang mengajarkan bagaimana caranya agar menjadi yang pertama di Google sebagai pusat informasi dan pencarian dalam dunia digita;..

bagi sahabat - sahabat yang ingin membuat website yang paling penting adalah,,
1. website anda dikenali oleh google
2. maintance website yang rutin
3. dan segala aspek yang dibutuhkan dalam Pen SEOan yang disetujui GOOGLE.

jika Anda menggunakan website yang berbayar silahkan Anda mencari Host yang Aman dan di Maintance oleh ahlinya,,

Beli Domain yang dibutuhkan oleh konsumen,, contohnya kita mau menjual spatu,, usahakan Domain yang kita belia adalah jualsepatu.com / agensepatumurah.com  dalam artian domain haruis identik dengan kata kunci barang atau jasa yang akan kita jual / kita pasarkan,, dan domain tidak bertele2 maksudnya, karena itu sangat tidak disukai googlr.

Komentar

Komentar kotor, menyinggung dan mengandung karakter yang tidak diperkenankan oleh admin akan di hapus dari Blog, Terimakasih!