Hai Temen - temen, Bagaimana Kabar Anda, Bagi Anda yg ingin mendapat Dana Tambahan untuk sekedar mengisi waktu luang Anda,



Untuk Bekerja Online Nda tak perlu menggunkan Laptop/PC hanya dengan bermodal Smartphone / HP yg sudah support Javascript katanya Programmer, Kalau menurut saya yg selevel dengan Android lah,,

Temen - temen hanya diberi tugas untuk MEREVIEW IKLAN yg sudah di sediakan oleh perusahaan, dan Kenapa saya memilih NEO BUX karena ada beberapa alasan.

  1. Pencairan yang mendukung Paypal, Payza dan Neteller .. (Terus ada yg tanya ? Apa status paypal harus verifikasi.. JAWABANNYA tak perlu Verifikasi.)
  2. Di Dukung dengan ADPRIZE (Apa itu Adprize : Adprize adalah suatu system clixgrid terbaru, Mungkin jika pada temen2 yg sudah menjadi pemain seperti ini sudah tau kan, apa itu clixgrid, namun clixgrid di NEOBUX berbeda, kita tak perlu mengklik satu persatu seperti halnya CLIXSENSE, BUXEPT dll)
  3. Anda langsung bisa upgrade ke Member GOLDEN dengan syarat, (jangka dari pendaftaran sudah 15 Hari, dan sudah merevief sebanyak 50 iklan.)
  4. ini beberapa capture temen - temen.


Lakukan Sampai Adprizenya habis, terimakasih..
Semoga Bermanfaat Kepada Temen2

Komentar

Komentar kotor, menyinggung dan mengandung karakter yang tidak diperkenankan oleh admin akan di hapus dari Blog, Terimakasih!